PROFIL SEKSIE SBI

Halo sobat islami…..Salam ukhuwah dari kami sie SBI….

          Pada edisi kali ini, kami akan membahas lebih dalam tentang sie SBI. Hayo….Udah pada kenal apa belum sama sie SBI ? Maka dari itu, kita ulas lebih dalam ya… Ceckidot…..CO dari sie SBI ini bernama Ida Meilisa, biasa di sapa dengan kak Ida. Kak Ida ini anaknya cantik jelita loh, dan kadang-kadang suka bikin orang ngompol karena kelucuannya.

          Nah setelah membahas COnya, mari kita bahas kegiatanya. Didalam sie SBI ini, banyak sekali proker yang sudah dijalankan. Diantaranya, lomba mukhadoroh yang dilaksanakan 1 kali dalam setahun, dan baru-baru ini sie SBI telah meluncurkan proker terbaru yaitu lomba kaligafi yang dilaksanakan bersamaan dengan lomba mukhadoroh. Selain prokernya yang banyak, sie SBI ini juga membentuk groub solawatan Syi’arul Nada Putri, yang dilatih oleh kak Ryan Wahyu Saputra dan kawan-kawan.





         Wah ….keren bukan…Intip dulu yuk prestasinya, sie SBI ini pernah menjuarai :

11. Juara 2 lomba Go Green [ 1 sie ]
22.  Juara 2 lomba kaligrafi diwakili oleh Mamluatul Mahmudah

33. Juara 3 lomba membuat rujak

Masih banyak lagi loh keunggulan SBI Itu……ikutan TMSI Itu sih gampang-gampang susah,,,gampangnya pas waktu seneng-seneng, seru-seruan pada saat bersamaan  temen-temen ngumpul  cerita-cerita,,ada tangis dan tawa,,,dan apabila pada waktu pra KKI Gak bisa di bayangin deh kayaknya,,,
………………………………………………….
Nah temen-temen semua ayo kita ikut berorganisasi agar kita lebih mandiri gitu