SYUKURAN KHATAM AL-QURAN

Assalamualaikum Akhi.. ukhti..

Apa kabar hari ini? Semoga senantiasa dalam limpahan rahmat-Nya ;)
Alhamdulillahirobbil 'aalamin, kami berkesempatan lagi untuk menggelar khotmil quran. Kegiatan ini terlaksana dengan lancar pada hari jumat, 11 November 2015. Perlu diketahui, program tadarus al quran ini dirancang oleh Seksi ibadah yang berada di bawah Divisi Dakwah. Pelaksanaan tadarus adalah setiap hari, dan tidak ada batasan tertentu, semua anggota TMSI diberikan kesempatan untuk membaca Al-Quran setiap harinya, bisa dilaksanakan waktu pagi maupun sepulang sekolah. Sie ibadah sendiri menyiapkan Al Quran inti untuk mempermudah teman-teman yang lain apabila melanjutkan membaca. Jadi, setiap kali kita selesai membaca Al-Quran, kita diharuskan memberikan tanda pada Al-Quran inti, untuk kemudian dilanjutkan oleh teman yang lainnya, begitu seterusnya. 


Alhamdulillah istiqomah dilaksanakan hingga setiap sampai akhir Juz kami mengadakan khataman.
Khataman Al-Quran yang dilaksanakan beberapa hari lalu dipimpin oleh Kepala divisi dakwah, yakni Wahyu Ridhani. Acara dimulai dengan Khataman seperti biasanya, dan dilanjutkan dengan pembacaan tahlil. 



Setelah rangkaian acara selesai, kami lanjutkan syukuran dengan acara makan bersama :D Wah.. Alhamdulillah kebersamaan saat makan bersama sangat berkesan sekali.. ^^
Walaupun masih memulai, semoga niat baik kita selalu mendapatkan rahmat, sehingga kegiatan tadarus ini tetap istiqomah dilaksanakan kedepannya. Amiin..








1 Response to "SYUKURAN KHATAM AL-QURAN"

  1. Subhanallah ... bagus sekali programnya ... Lanjutkan ... semoga bisa ikut bergabung ... Amiin ...

    BalasHapus

Yuk belajar aktif dengan cara berkomentar dengan sopan dan relevan ^_^