SALAM TMSI, Paguyuban Alumni TMSI


Keberadaan alumni memang tak bisa lepas begitu saja bagi sebuah organisasi. Sedikit banyak alumni mempunyai peran dalam membesarkan organisasi. Namun tak jarang peran alumni ini berdampak kurang baik bagi organisasi karena beberapa faktor. Salah satunya adalah kurang terorganisir sehingga alumni bergerak secara individu yang tak jarang mengakibatkan kebingungan dan crash. 

Adanya alumni juga merupakan sebuah potensi. Alumni organisasi secara umum mempunyai keterikatan hubungan satu sama lain. Hal ini adalah sebuah potensi jaringan yang luar biasa jika bisa diorganisir dengan baik. Banyak manfaat dari jaringan kealumnian organisasi jika terbentuk. Beberapa diataranya adalah menjadi ajang saling berbagi informasi pekerjaan dan juga saling berbagi ilmu juga pengalaman.

Atas dasar tersebut, maka alumni TMSI membentuk sebuah Paguyuban Alumni yang dinamakan SALAM TMSI (Silaturrahim Alumni TMSI). SALAM TMSI  terbentuk pada musyawarah alumni TMSI tanggal 15 Juli 2015 yang bertempat di Masjid Syi'arul Islam, SMA Negeri 1 Srengat.


Program SALAM TMSI akan berfokus pada penguatan tali silaturrahim yang menghadirkan kemanfaatan antar alumni TMSI. Selain itu juga mengkoordinir dan memaksimalkan kontribusi alumni TMSI bagi TMSI sehingga bisa berdampak positif baik bagi anggota maupun organisasi.

Mohon dukungan dan doa untuk SALAM TMSI.


0 Response to "SALAM TMSI, Paguyuban Alumni TMSI"

Posting Komentar

Yuk belajar aktif dengan cara berkomentar dengan sopan dan relevan ^_^